Panen Raya Lokakarya 7 Program (PGP) Angkatan 2 Kab. Garut

15 November 2021

Panen Raya Lokakarya 7 Program (PGP) Angkatan 2 Kab. Garut

(Garut, 13/11/’21) Tepat jam 05.46 WIB, suasana di ballroom itu masih tampak sepi. Namun, beberapa kursi sudah berderet dengan rapih menghadap ke panggung utama yang telah disiapkan. Stand tersebut berjumlah 5 buah ditampilkan dengan dekorasi yang sangat menarik dengan hiasan yang berwarna-warni.

Inilah kegiatan Panen Raya Lokakarya 7 Program Pendidikan Guru Penggerak (PGP) Angkatan 2 Kabupaten Garut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kab. Garut yaitu Bapak Totong, S.Pd. M.Si. Kemeriahan yang berlangsung di Hotel Harmoni Cipanas – Garut ini diikuti oleh 23 Calon Guru Penggerak, 5 Pengajar Praktik, dan 1 Fasilitator.

Beberapa karya metode hasil belajar berhasil ditampilkan seperti : Pohon Suasana Hati, Sereran, Embun Pagi, Jumsih Botram, dan Lets Say In English, serta berbagai program lainnya yang menyemarakan kegiatan panen raya ini.

Dapat diinformasikan bahwa panen raya ini merupakan hasil proses belajar dalam mengikuti pendidikan calon guru penggerak selama tujuh bulan. Guru penggerak merupakan bagian kebijakan dari merdeka belajar. Peserta guru penggerak ini telah melalui seleksi yang sangat ketat. Mereka dibentuk agar bisa mengajak pendidik lainnya menggunakan pembelajaran yang terpusat pada murid. (eko)

PPPPTK TK dan PLB Teken Nota Kesepahaman dengan PT Arutmin Indonesia Tambang Kintap

Kepala PPPPTK TK dan PLB, Bapak Abu Khaer @khaerabu dan Direktur PT Arutmin Indonesia Tambang Kintap, Cipto Prayitno meneken Nota

11 Kab-Kota Jdi Jawa Timur menandatangani PKS program PKB Guru TK

Surabaya (17/10), Sebanyak 8481 guru TK di 11 kabupaten – kota di provinsi jawa timur yaitu Kab. Tuban, Kab. Magetan,

Kraton Kacirebonan – Kota Cirebon

#Sahabatluarbiasa tentu familiar ya dengan makanan empal gentong dan nasi jamblang kkas Cirebon. Kita jalan-jalan yuk weekend ini ke kota

Lapor Beri Kami Penilaian WhatsApp