Sosialisasi dan Membangun Komitmen Program Sekolah Ramah Anak Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru – PPPPTK TK & PLB

Sosialisasi dan Membangun Komitmen Program Sekolah Ramah Anak Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru

18 May 2022

(Pekanbaru, 18/05/2022) Kegiatan Sosialisasi dan Membangun Komitmen Program Sekolah Ramah Anak kerjasama Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Bidang PAUD dan Pendidikan Non Formal (PNF) dengan PPPPTK TK dan PLB berlangsung di Hotel Jatra Kota Pekanbaru – Provinsi Riau.  

Acara yang berlangsung pada tanggal 18 Mei 2022 ini, dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Dr. H Ismardi, M.Ag, didampingi Kabid PAUD dan PNF – Reni Bafita, S.Sos. M.SI. Hadir pula narasumber dari PPPPTK TK dan PLB berjumlah 6 orang, yaitu Dr. Asep Argawinata, M.Pd, Dr. Agus Irawan Sensus, M.Pd, Nita Harini, M.Pd, Sri Handajani, M.Pd, Sadiah Kusumahwati, S.Pd. M.Pd., dan Toufani Lesmanawati, SS. M.Ed.

Jumlah peserta sebanyak 100 orang terdiri unsur guru taman kanak-kanak (TK), kepala sekolah (KS), dan pengawas sekolah (PS). Selain menerima materi dari narasumber, mereka melaksanakan penandatanganan komitmen bersama untuk mewujudkan sekolah ramah anak di Kota Pekanbaru. (eko)

Peserta ORTEK SISPENA & PKB 2018 Bidang TK Provinsi Lampung

Peserta ORTEK SISPENA & PKB 2018 Bidang TK Provinsi Lampung yg diselenggarakan IGTKI Prov. Lampung tgl 8 Feb 2018 di

Pingpong

Foto bersama Kepala PPPPTK TK dan PLB Bandung dengan Tim Tenis Meja.

Guru, Pelukis Peradaban Bangsa

“Mengutip pernyataan Mendikbud Nadiem Anwar Makarim, guru merupakan pelukis peradaban bangsa. Keberhasilan anak-anak di 20-30 tahun ke depan adalah tergantung

Lapor Beri Kami Penilaian WhatsApp